Obat Maag Kronis

Obat Tradisional Yang Telah Teruji Secara Klinis Ampuh Atasi Berbagai Penyakit Lambung (Maag Akut, Maag Ringan, Maag Sedang, Maag Kronis serta Kanker Lambung) Secara Alami Aman Tanpa Efek Yang Membahayakan Tubuh

Khasiat Cordyceps Sebagai Pengobatan Herbal

Khasiat Cordyceps Sebagai Pengobatan Herbal 100% Terbukti

Berikut beberapa Khasiat Cordyceps Sebagai Pengobatan Herbal yang wajib anda ketahui. Khasiat cordyceps untuk kesehatan ternyata sangat luar biasa dalam hal mencegah dan mengobati berbagai penyakit berbahaya yang sulit untuk diobati seperti penyakit sistem pernafasan, TBC, ASMA, KANKER, dll. Cordyceps dapat dijadikan sebagai bahan obat alami yang sangat ampuh untuk berbagai macam penyakit ringgan hingga penyakit degeneratif atau kronis.

Khasiat Cordyceps Sebagai Pengobatan Herbal

Cordyceps sinesis merupakan jamur yang hanya tumbuh di dataran tinggi antara propinsi Tibet dan Szechuan. Pada musim dingin bentuk cordyceps sinesis ini akan seperti larva dan berada di bawah tanah, ketika pada musim panas barulah akan berubah menjadi jamur. Sejak jaman dahulu Cordyceps dipercaya kaya akan khasiat yang dapat mengobati berbagai macam penyakit baik ringan hingga kronis sekalipun.

Kandungan utama cordyceps sinesis seperti nukleosida adenin, adenosin, urasil, uridin, guanidin, guanosin, hipoksantin, inosin, timin, timidin, dan deoxyuridine berkhasiat untuk mengatasi berabagai macam penyakit. Perlu anda ketahui cordyceps sudah digunakan secara turun-temurun untuk meningkatkan imunitas tubuh, mengobati batuk, bronkitis kronis dan asma oleh warga Tiongkok. Penelitian secara klinis juga menunjukan bahwa cordyceps dapat digunakan sebagai anti-tumor, anti-kanker, anti-platelet, dan juga anti-diabetes.

Khasiat Cordyceps Sebagai Pengobatan Herbal Berbagai Macam Penyakit

1. Mencegah Dan Mengobati Penyakit Kanker

Khasiat cordyceps dalam hal mencegah dan mengobati kanker memang sudah terbukti secara ilmiah, bahkan penyakit kanker dan gejala kanker dapat diobati dengan menggunakan cordyceps yang dikenal sebagai tumbuhan herbal berkhasiat tinggi. Beberapa hasil penelitian telah menunjukkan bahwa cordyceps memiliki khasiat dan manfaat yang signifikan dalam mengatasi sel kanker dan virus. Berikut ialah beberapa hasil penelitian yang menunjukkan keberhasilan kandungan cordyceps sinesis dalam mematikan sel kanker.

  • Menurut penelitian Phytomedicine pada sel leukemia manusia, senyawa yang ditemukan dalam Cordyceps yang dikenal sebagai Cordycepin tampaknya memiliki efek toksik pada sel-sel kanker, senyawa tersebut menyebabkan sel kanker bunuh diri ( proses yang dikenal sebagai apoptosis ), tanpa memiliki efek toksik pada sel-sel yang sehat.
  • Penelitian jurnal Toksikologi Lingkungan dan Farmakologi menunjukkan bahwa Cordyceps sangat efektif melawan kanker prostat.
  • Sebuah studi dalam jurnal Food and Chemical Toxicology menemukan Cordyceps menyebabkan sel-sel kanker paru-paru menjadi mati.
  • Penelitian lain menemukan bahwa Cordyceps mengurangi pertumbuhan sel dari jenis kanker kulit yang dikenal sebagai melanoma.
  • Penelitian sebelumnya dalam jurnal Biological and Pharmaceutical Bulletin menemukan aktivitas anti-kanker yang sama dalam teh herbal yang terbuat dari jamur cordyceps. Para peneliti menemukan bahwa Cordyceps menyebabkan sel kanker bunuh diri, menunjukkan metode keenam dimana jamur bekerja melawan kanker ( apoptosis ).

2. Mencegah Dan Mengobati Berbagai Penyakit Pernapasan

Penyakit pernapasan disebabkan oleh berbagai virus dan bakteri. Timbulnya penyakit pernapasan dikenal sangat cepat, apabila tidak segera diobati maka akan berubah menjadi penyakit yang kronis. Jika penyakit pernapasan sudah dalam keadaan kronis, maka penyakit ini menjadi ancaman serius bagi nyawa Anda.

Dalam penyakit saluran pernapasan, bronkitis kronis dan pembengkakan paru-paru adalah yang lebih sering dijumpai. Merokok merupakan sebab utama penyakit penyumbatan saluran pernapasan kronis. Saluran pernapasan perokok dalam waktu berkepanjangan mendapat rangsangan yang tidak baik yang menyebabkan kambuhnya peradangan. Sehingga fungsi paru-paru perlahan-lahan menurun dan gejala penyakit saluran pernapasan juga bertambah parah dengan perlahan.

Walaupun memburuknya bronkitis kronis dan pembengkakan paru-paru lebih lambat, tetapi dapat secara serius membahayakan sistem pernapasan dan fungsi paru-paru. Apalagi jika di biarkan begitu saja tanpa pengobatan, ini jelas akan menambah kemungkinan besar penderita terkena KANKER PARU-PARU. Bahkan menyebabkan menurunya fungsi sistem pernapasan yang membahayakan nyawa. Tapi, anda jangan khawatir khasiat cordyceps dari dulu telah memiliki khasiat untuk mengobati penyakit paru-paru serta dapat memperbaiki penyakit kronis saluran pernapasan ( bronkitis ), pembengkakan paru-paru, dan asma. Oleh karenanya, jika Anda benar-benar mempunyai gangguan penyakit saluran napas kronis seperti halnya salah satu penyakit diatas, segera konsumsi cordyceps yang dapat membantu anda dalam pengobatan penyakit pernapasan secara alami tanpa efek samping.

3. Mencegah Dan Mengobati Penyakit Diabetes

Cordyceps sinensis dapat membantu memperkuat sistem kekebalan tubuh dengan merangsang aktivitas sel pembunuh alami. Uniknya, Cordyceps Sinensis juga menunjukkan kemampuan untuk memaksakan kontrol bi-directional, menenangkan sistem kekebalan tubuh yang terlalu aktif dan mengobati penyakit autoimun seperti diabetes dan lupus. Untuk penderita diabetes, cordyceps juga membantu dengan mengurangi lipoprotein dalam darah.

Sebuah penelitian di Jepang pada tahun 1990 menunjukkan bahwa cordyceps sinensis untuk membantu mencegah gangguan autoimun dengan menenangkan sel-sel sistem kekebalan tubuh. Selain itu, studi ini melaporkan gula darah secara signifikan dapat menurunkan efek dari kelompok uji cordyceps, dengan peningkatan 95% dari subyek tes. (Medicinal Mushrooms, 2002)

4. Mencegah Dan Mengobati Penyakit Hepatitis B, Kanker Hati, Dan Sirosis Hati

Para peneliti mengatakan bahwa Hepatitis B menginfeksi 350 juta orang di seluruh dunia dan merupakan nomor satu penyebab kanker hati dan sirosis hati. Uji klinis menyebabkan para ilmuwan untuk percaya bahwa suplemen Cordyceps Sinensis dapat meningkatkan kadar ATP seseorang (enzim penting yang membantu beregenerasi hati) dan membantu mereka yang menderita hepatitis B dan kerusakan hati. Para peneliti juga percaya bahwa Corcyceps Sinensis dapat mengontrol fibrosis hati pasien, memperkuat fungsi kekebalan tubuh dan anti-oksidasi kemampuan pasien hepatitis C itu.

Pada tahun 1990, 32 pasien hepatitis B diberikan 3.750mg dari Cordyceps sinensis setiap hari selama 30 hari. 21 pasien (66%) menunjukkan tanda-tanda antibodi untuk virus perubahan dari positif ke negatif, sedangkan 23 pasien (72%) menunjukkan fungsi hati membaik. Cordyceps terbukti bermanfaat bagi pasien yang menderita hepatitis pasca sirosis.

Khasiat Cordyceps Sebagai Pengobatan Herbal

Created By : www.obatmaagkronisampuh.web.id

Updated: 28/01/2018 — 5:25 PM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Obat Maag Kronis © 2018 Frontier Theme