Obat Maag Kronis

Obat Tradisional Yang Telah Teruji Secara Klinis Ampuh Atasi Berbagai Penyakit Lambung (Maag Akut, Maag Ringan, Maag Sedang, Maag Kronis serta Kanker Lambung) Secara Alami Aman Tanpa Efek Yang Membahayakan Tubuh

Khasiat Madu Sebagai Pengobatan Herbal

Khasiat Madu Sebagai Pengobatan Herbal 100% Terbukti

Berikut beberapa Khasiat Madu Sebagai Pengobatan Herbal yang wajib anda ketahui. Khasiat madu untuk kesehatan ternyata sangat luar biasa dalam hal mencegah dan mengobati berbagai penyakit ringan hingga kronis. Madu dapat dijadikan sebagai bahan obat alami yang sangat ampuh untuk mengobati berbagai macam penyakit ringan maupun penyakit degeneratif lainnya secara alami.

Khasiat Madu Sebagai Pengobatan Herbal

Khasiat madu sangat bermanfaat untuk mengobati berbagai macam penyakit, mulai dari penyakit ringan hingga penyakit kronis serta keluhan lain yang berkaitan dengan kesehatan tubuh anda. Khasiat madu untuk kesehatan setidaknya terdapat lebih dari 50 khasiat yang sangat baik untuk kesehatan anda. Khasiat madu lainnya yang mungkin sudah diketahui banyak orang yakni sebagai pemanis alami untuk minuman ataupun bahan makanan lainnya. Selain bermanfaat bagi kesehatan tubuh, ternyata madu juga dapat bermanfaat bagi kecantikan kulit wajah dan tubuh.

Madu memiliki kandungan nutrisi lengkap seperti : Karbohidrat, Gula, Serat pangan, Protein, Riboflavin ( Vitamin B2 ), Niacin ( Vitamin B3 ), Kalsium, Besi, Asam pantotenat ( Vitamin B5 ), Vitamin B6, Folat ( Vitamin B9 ), Vitamin C, Magnesium, Fosfor, Kalium, Sodium, Seng.

Khasiat Madu Sebagai Pengobatan Herbal Berbagai Macam Penyakit

1. Mencegah Dan Mengobati Penyakit Kanker

Khasiat madu dalam hal mencegah dan mengobati penyakit kanker memang sangat luar biasa, bahkan penyakit kanker dan gejala kanker dapat diobati dengan menggunakan cairan madu yang terkenal ajaib ini. Beberapa hasil penelitian telah menunjukkan bahwa madu memiliki khasiat dan manfaat yang signifikan dalam membunuh sel kanker dan virus. Berikut ialah beberapa hasil penelitian yang menunjukkan keberhasilan kandungan madu dalam mematikan sel kanker.

  • Dr.Glenys Round mengatakan bahwa madu dapat digunakan untuk mengobati para penderita kanker dan penderita keropeng yang timbul akibat terapi penyinaran.
  • Para ilmuwan mengamati bahwa Penyakit kanker jarang terjadi pada peternak lebah. Mereka belum menemukan zat-zat penyebab hal itu sehingga berkembanglah teori-teori yang menafsirkannya berikut ini.
    • Teori pertama mengatakan bahwa racun lebah merupakan penyebab resistensi ( penghambatan ) penyakit kanker bagi para peternak lebah. Hal ini didasari pada seringnya peternak disengat lebah.
    • Teori kedua mengatakan bahwa sesungguhnya para peternak lebah mengonsumsi madu yang mengandung kadar royal jelly yang tinggi.
    • Teori lainnya mengatakan bahwa penyebabnya adalah konsumsi madu yang kaya akan serbuk sari. Pendapat ini dikuatkan dengan hasil penemuan zat-zat kimia yang dihasilkan oleh lebah di atas biji-bijian serbuk sari. Madu mencegah berpencarnya sel-sel onkogen (calon kanker) di dalam tubuh si peternak.
  • Jurnal Molecules mencoba mengidentifikasi bagaimana madu bekerja untuk mengatasi berbagai jenis kanker. Penelitian tersebut menunjukkan bahwa flavonoid dan asam fenolat adalah senyawa utama dalam sifat anti-kanker pada madu.

2. Mencegah Dan Mengobati Darah Tinggi Sampai Tuntas

Khasiat madu sangat membantu dalam mengontrol tekanan darah tinggi dimana sudah banyak orang yang merasakan khasiat luar biasanya. Senyawa yang terkandung dalam madu memiliki sifat anti-mikroba dan anti-peradangan yang membuat tekanan darah tinggi menjadi normal. Berikut ialah beberapa hasil penelitian yang menunjukkan keberhasilan kandungan madu dalam menurunkan darah tinggi.

  • Menurut “The Honey Recipe” madu digunakan dalam pengobatan tradisional Rusia untuk mengobati tekanan darah tinggi.
  • The Healing Powers of Honey” penulis Cal Orey menyebutkan kemampuan penurun tekanan darah madu untuk oligosakarida yaitu jenis karbohidrat yang memiliki efek antioksidan. Selain sifat antioksidan, madu juga memiliki vitamin, probiotik, mineral, asam amino dan enzim.
  • Sebuah studi yang diterbitkan dalam edisi Januari 2011 “Letters in Drug Design & Discovery” menyarankan untuk mengkonsumsi madu, karena memiliki efek perlindungan terhadap tekanan darah tinggi dan sekaligus menurunkan tekanan darah tinggi yang diberi kelebihan kalori.

Madu juga memiliki fungsi dalam memperkuat sistem kekebalan tubuh dan yang terpenting memiliki sifat anti-stres. Salah satu penyebab terjadinya tekanan darah tinggi bisa diakibatkan karena kondisi lingkungan yang sering membuat seseorang stres. Nah, madu berfungsi dalam meminimalisir faktor stres dalam diri Anda sehingga jika tingkat stres terjaga maka kondisi tekanan darah pun terjaga normal.

Anda bisa mengonsumsi madu secara teratur untuk menurunkan tekanan darah tinggi secara perlahan sampai akhirnya normal kembali. Anggap saja, mengonsumsi madu ini merupakan terapi yang memerlukan konsistensi dan upaya untuk mengatasi rasa kebosanan. Jika hal tersebut bisa Anda lakukan dengan sepenuh hati, maka Anda akan merasakan manfaatnya sendiri. Tekanan darah tinggi Anda secara perlahan akan kembali normal.

3. Mencegah Dan Mengobati Penyakit Jantung

Khasiat Madu Sebagai Pengobatan Herbal – Madu memiliki kandungan polifenol yang sangat tinggi. Nah, kandungan Polifenol inilah yang nantinya akan menjadi antioksidan. Dengan antioksidan dalam madu, radikal bebas yang berperan dalam penyumbatan tersebut akan ditangkap dan dikeluarkan dari dalam tubuh. Penelitian madu untuk pengobatan penyakit jantung :

  • Penelitian menunjukkan bahwa komponen dalam madu mampu mengurangi risiko penyakit jantung dengan melihat beberapa indikator tingkat risiko terkena penyakit jantung seperti kadar kolesterol, LDL-C serta C-rective protein (CRP).
  • Penelitian yang dilakukan di Mashad Univeristy Iran melibatkan 55 pasien untuk melihat khasiat madu untuk mengobati penyakit jantung pada pasien obesitas. Pasien yang mengikuti penelitian ini dibagi menjadi dua kelompok, pasien yang hanya mengkonsumsi gula serta pasien yang mengkonsumsi madu saja dalam jangka waktu yang sama untuk kemudian diukur berat badan, total lemak dalam badan, total kolesterol, LDL-C, tryacylglycerole, CRP, gula darah sebelum dan setelah penelitian berlangsung. Madu ternyata memberikan hasil yang lebih baik dari gula dalam hal penurunan berat badan dan lemak dalam badan. Dalam indikator lain yang diukur seperti kolesterol, LDL-C, triacylglicerol, gula darah, CRP mengalami penurunan sebesar berturut-turut 3%, 5.8, 11%, 4.2%, 3.2% serta membuat kadar HLD-C meningkat sebesar 3.3%.

Tidak diragukan lagi bahwa madu memang menurunkan risiko terkena penyakit jantung tanpa meningkatkan berat badan pada pasien yang mengalami obesitas atau kelebihan berat badan.

4. Mencegah Dan Mengobati Penyakit Pernafasan

Khasiat Madu Sebagai Pengobatan HerbalMadu terkenal sangat efektif untuk penyakit pernapasan. Sebuah studi di Bulgaria pada hampir 18.000 pasien membuktikan bahwa madu membantu mengatasi bronkitis kronis, bronkitis asma, rinitis kronis, alergi dan sinusitis. Masyarakat indonesia sendiri percaya madu dapat mengatasi sakit flu, pilek dan infeksi pernafasan.

Khasiat Madu Sebagai Pengobatan Herbal

Created By : www.obatmaagkronisampuh.web.id

Updated: 28/01/2018 — 4:50 PM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Obat Maag Kronis © 2018 Frontier Theme