Obat Maag Kronis

Obat Tradisional Yang Telah Teruji Secara Klinis Ampuh Atasi Berbagai Penyakit Lambung (Maag Akut, Maag Ringan, Maag Sedang, Maag Kronis serta Kanker Lambung) Secara Alami Aman Tanpa Efek Yang Membahayakan Tubuh

Mitos Mitos Pengobatan Vitiligo Terampuh

3 Mitos Mitos Pengobatan Vitiligo Termapuh Dalam Medis

Mitos Mitos Pengobatan Vitiligo Terampuh

  1. Mitos pertama adalah bahwa pengobatan vitiligo adalah “tidak mungkin.” Ini jelas tidak benar dan sebagian besar pasien dapat mencapai hasil yang baik.
  2. Mitos kedua adalah bahwa psoralen oral, yang membentuk dasar untuk beberapa perawatan vitiligo adalah “racun bagi hati.” Psoralen oral tidak beracun untuk hati.
  3. Mitos ketiga adalah bahwa psoralen + UVA (PUVA) pengobatan untuk vitiligo “menyebabkan kanker kulit.” Ketika digunakan untuk mengobati vitiligo, terapi PUVA hanya membutuhkan sejumlah perawatan-sekitar 150 di angka itu belum terbukti menyebabkan kanker kulit. Sebagai perbandingan, perawatan PUVA untuk psoriasis dapat sebanyak dua kali lipat jumlah untuk vitiligo. Telah menunjukkan bahwa persentase kecil pasien yang menerima lebih dari 250 PUVA pengobatan dapat mengembangkan kanker sel skuamosa kulit dapat diobati.

Pengobatan Vitiligo Pilihan Terbaik

Empat pilihan yang tersedia saat ini untuk pengobatan vitiligo : tabir surya, pakaian atas, pemulihan warna kulit normal, dan pemutihan kulit normal dengan krim topikal untuk menghilangkan pigmen kulit normal untuk membuat bahkan warna jika secara medis, namun ada satu lagi pengobatan vitiligo yang di lakukan secara herbal alami yang di akui mampu mengobati penyakit vitiligo secara efektif tanpa memakan biaya yang besar. untuk lebih jelasnya silahkna simak pembahasan berikut.

1. Tabir Surya

Dua tujuan perawatan tabir surya adalah : untuk melindungi berpigmen yang terlibat kulit dari sengatan matahari dan reaksi untuk membatasi penyamakan kulit berpigmen normal. Faktor perlindungan matahari (SPF) tabir surya harus tidak kurang dari SPF 30, karena kelas ini tidak hanya blok eritema, tetapi juga mempengaruhi sinar matahari pada DNA sel-sel kulit. Sunscreen phototypes perawatan kulit 1, 2, dan kadang-kadang 3 (orang-orang yang membakar, maka tan untuk beberapa derajat).

2. Pakaian Atas

Tujuan dari menutup-nutupi dengan pewarna atau make-up untuk menyembunyikan makula putih sehingga vitiligo kurang terlihat. Self-tanning lotion dan kamuflase yang cukup membantu untuk beberapa pasien.

3. Mengembalikan Normal Warna Kulit

Restorasi warna kulit normal dapat mengambil bentuk perawatan spot atau perawatan seluruh tubuh.

  • Spot Treatment : Krim kortikosteroid topikal

Perawatan awal dengan krim kortikosteroid topikal tertentu praktis, sederhana, dan aman. Jika tidak ada respon dalam 2 bulan, itu tidak mungkin efektif. Dokter mengawasi setiap 2 bulan untuk tanda-tanda atrofi steroid awal (penipisan kulit) diperlukan.

  • Spot Treatment : topikal Oxsoralen

Jauh lebih rumit adalah penggunaan Oxsoralen topikal (8-MOP). Oxsoralen sangat fototoksik (cenderung menyebabkan sengatan matahari), dan fototoksisitas berlangsung selama 3 hari atau lebih. Ini harus dilakukan hanya sebagai prosedur kantor, hanya untuk bintik-bintik kecil, dan hanya oleh dokter yang berpengalaman pada pasien yang terinformasi dengan baik. Seperti psoralens oral, 15 atau lebih pengobatan mungkin diperlukan untuk memulai respon, dan 100 atau lebih untuk menyelesaikan.

  • Spot Treatment : Mini Cangkok

Mini grafting, yang melibatkan transplantasi kulit normal pasien untuk daerah yang terkena vitiligo, mungkin teknik yang berguna untuk refraktori segmental vitiligo makula. PUVA mungkin diperlukan mengikuti prosedur untuk menyatukan warna antara situs graft. Ini menunjukkan terjadinya Koebnerization di situs donor dalam umum vitiligo membatasi prosedur ini untuk pasien yang memiliki daerah kulit yang terbatas pada risiko untuk vitiligo. “Pebbling” situs dicangkokkan dapat terjadi.

  • Seluruh Perawatan Tubuh : PUVA photochemotherapy (Oral Psoralens + UVA Iradiasi)

Untuk vitiligo lebih luas, pengobatan dengan lisan psoralen + UVA (PUVA) praktis. Hal ini dapat dilakukan dengan sinar matahari dan trimethylpsoralen (Trisoralen) atau dengan UVA buatan (di kantor dokter atau di fasilitas disetujui fototerapi) dan Trisoralen atau Oxsoralen-Ultra.

Ophthalmologic pemeriksaan dan tes darah ANA diperlukan sebelum memulai terapi PUVA. Terapi luar ruangan dapat dimulai dengan 0,6 mg / kg Trisoralen diikuti 2 jam kemudian oleh 5 menit dari New England sinar matahari (kurang di wilayah selatan). Perawatan harus dua kali seminggu, tidak 2 hari berturut-turut, dan paparan sinar matahari harus ditingkatkan dari 3 sampai 5 menit per pengobatan sampai ada tanda respon, dan dalam beberapa hal ini menyebabkan koebnerization. Individualisasi diperlukan: pilihan pengobatan yang baik 0,4 mg / kg Oxsoralen-Ultra (diserap dengan baik, efisien berpotensi sangat fototoksik, risiko signifikan mual) atau 0,6 mg / kg Trisoralen (bervariasi diserap, tidak sangat fototoksik, sedikit mual).

Paparan UVA awal harus 1,0 J dan bertahap (dua kali seminggu, bukan dua hari berturut-turut) 0,5 (Oxsoralen-Ultra) sampai 1,0 (Trisoralen) J per pengobatan sampai ada bukti respon fototoksisitas. Kemudian adalah dosis UVA mempertahankan sampai repigmentation wajar telah ditetapkan.

PUVA adalah sampai dengan 85% efektif dalam lebih dari 70% dari pasien dengan vitiligo kepala, leher, lengan atas, kaki, dan bagasi. Tangan distal dan kaki yang kurang responsif dan sendirian biasanya tidak layak mengobati. Daerah kelamin harus terlindung dan tidak diobati. Makula yang benar-benar repigmented biasanya tinggal di tidak adanya cedera / sengatan matahari (85% kemungkinan hingga 10 tahun), makula kurang dari sepenuhnya repigmented perlahan akan mundur setelah perawatan telah dihentikan. Perawatan pemeliharaan yang dibutuhkan.

Risiko mengobati vitiligo dengan PUVA termasuk mual, GI marah, terbakar sinar matahari, hiperpigmentasi, dan kekeringan akut. Kami menyarankan agar perawatan PUVA oral untuk anak di bawah usia 10 tahun. Pengobatan yang paling mungkin berhasil pada pasien yang bermotivasi tinggi yang jelas memiliki tujuan yang wajar dan memahami risiko dan manfaat. Sementara PUVA tidak menyembuhkan, kebanyakan pasien yang merespon baik terhadap pengobatan tidak pada saat yang sama mengembangkan vitiligo makula baru.

4. Krim topikal Untuk Hapus normal Pigment Kulit Dan menyatukan Warna Kulit

Tujuan dari depigmentasi adalah untuk menyatukan warna kulit pada pasien dengan vitiligo hampir seluruh tubuh dan mereka yang telah gagal PUVA, yang tidak dapat menggunakan PUVA, atau yang menolak opsi PUVA. Pemutihan dengan monobenzylether hydroquinone 20% cream (Benoquin) adalah permanen, proses ireversibel. Sejak penerapan Benoquin dapat berhubungan dengan depigmentasi jauh, Benoquin tidak dapat digunakan untuk selektif untuk daerah-daerah tertentu pemutih pigmentasi normal, karena ada kemungkinan nyata bahwa makula putih yang baru dan jauh akan berkembang selama bulan penggunaan. Pemutihan dengan Benoquin biasanya membutuhkan efek samping dua kali sehari mungkin. Jarang, dermatitis kontak diamati. Tingkat keberhasilan sekitar 93%. Berkala mengikuti paparan sinar matahari, kadang sebagai pasien akan mengamati repigmentation fokus, yang akan membutuhkan satu bulan atau lebih dari penggunaan lokal Benoquin untuk mundur.

Warna stadium akhir kulit diputihkan dengan Benoquin adalah sama kapur putih sebagai makula vitiligo. Kebanyakan pasien cukup puas dengan keseragaman dan finalitas hasil. Kadang sebagai pasien mungkin ingin mengambil 30 sampai 60 mg beta-karoten untuk menanamkan pada warna off-white pada kulit. Satu-satunya efek samping dari beta-karoten adalah risiko jarang diare.

Pasien yang menjalani pemutihan beresiko untuk terbakar sinar matahari. Mereka harus menghindari paparan sinar matahari tengah hari dan harus menggunakan tabir surya SPF tinggi. Untuk saat ini tidak ada efek yang tak diinginkan jangka panjang telah dilaporkan dari penggunaan monobenzylether hydroquinone untuk pemutihan kulit.

Seberapa Pentingkah Untuk Mengobati Vitiligo ?

Banyak dokter, dan bahkan beberapa ahli kulit, gagal untuk mengenali dampak sosial dan psikologis yang mendalam vitiligo mungkin pada korbannya. Vitiligo adalah rasa sakit dan non-pruritus dan, tidak seperti psoriasis, hal ini tidak terkait dengan penumpahan sisik kulit. Tapi cacat vitiligo, ditekankan antara orang-orang dengan kulit cokelat atau hitam, dapat menghancurkan.

Baru-baru ini publisitas media tentang pertempuran Michael Jackson dengan vitiligo telah membantu meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap penyakit ini. Sementara vitiligo adalah seluruh dunia dan mempengaruhi semua ras yang sama, itu adalah masalah sosial yang sangat mengganggu bagi orang yang warna kulit normal berwarna coklat atau hitam. Kontras antara kulit coklat dan putih vitiligo tempat dapat membuat aneh “harlequin” penampilan. Yang sama cacat dapat menjadi masalah bagi vitiligo korban dengan kulit normal yang adil tan mendalam selama bulan-bulan musim panas atau, di antara mereka yang tinggal di iklim cerah, sepanjang tahun.

Di India, vitiligo, atau “leukoderma” seperti yang disebut di sana, dianggap sebagai “kusta putih.” Mendiang Perdana Menteri Jawaharlal Nehru peringkat vitiligo sebagai salah satu dari tiga masalah medis utama di India, bersama malaria dan lepra. Seorang wanita di India tidak bisa menikah jika dia memiliki bahkan satu tempat vitiligo, dan jika seorang perempuan mengalami vitiligo setelah menikah itu dianggap alasan untuk bercerai.

Hal ini tidak mengherankan vitiligo pasien bisa berubah agresif, merasa rasa malu, atau menjadi ditarik dan kesal. Bagi banyak orang, vitiligo bukan hanya masalah kosmetik itu adalah disfungsi sosial utama yang serius curtails kemampuan mereka untuk memimpin kerja normal, kehidupan sosial atau sudah menikah. Oleh karena itu Pembalikan bintik-bintik putih dan pemulihan warna kulit normal adalah harapan utama untuk semua pasien vitiligo cacat.

Mitos Mitos Pengobatan Vitiligo Terampuh

 

Visit : www.obatmaagkronisampuh.web.id

Updated: 29/12/2017 — 9:37 PM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Obat Maag Kronis © 2018 Frontier Theme